Rabu, 25 Januari 2017

mengapa harus pipa HDPE?






Mengapa harus pipa hdpe ?

 itu adalah kalimat yang sering muncul dari para kontraktor pada umumnya.sedangkan berdasarkan kemajuan pengetahuan setiap bahan dan perkmbangan pastinya memiliki kemudahan dan kelebihan masing 2 dalam setiap bahan.

PIPA PVC VS PIPA HDPE

 mayoritas orang proyek lebih membandingkan antara bahan satu dengan yang lain . dewasa ini dinas pekerjaan umum sudah memberikan rekomendasi mengenai menggunaan pipa hdpe.sehingga muncul pertanyaan di para kontraktor. perlu kita ketahui disamping live time ( umur ) pipa hdpe yang relatif lebih lama dari pada pvc, pipa hdpe juga memiliki kelabihan yaitu elastisitas , tahan terhadap tekanan, mudah dalam pemasangan dan dengan tersedianya ukuran pipa yang memungkinkan untuk berupa roll yang meminimkan sambungan pada instalasi maka hdpe sering digunakan untuk distribusi saluran air .

jika dibandingkan dengan pipa PVC tentunya PIPA hdpe juga memiliki sisi kelemahan dari pada pipa PVC namun kelemahan bisa di minimalkan dengan segala cara.

bagai mana cara mendapatkan pipa hdpe?

tidak sulit untuk mendapatkan pipa HDPE di indonesia. anda cukup mengetahui berapa besar dimensi yang diinginkan. berapa tekan yang di butuhkan pipa, berapa panjang area distribus, kami akan siap melayani anda.

cukup telphone ke no tel kami di 031750 5289 atau di no telp 0821111 099 29 
pasti nanti akan kami respon secepat mungkin . kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.

mengapa harus pipa HDPE? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Laziznukbd

0 komentar:

Posting Komentar